Wednesday, February 2, 2011

Lorenzo Gunakan Nomor "JL"

Juara dunia Jorge Lorenzo mengonfirmasi, dia akan menggunakan nomor 1 pada MotoGP 2011. Angka yang akan ada di Yamaha M1 miliknya itu merupakan bagian dari perayaannya, setelah musim lalu menjadi juara baru di kelas paling bergengsi tersebut.
Dengan demikian, Lorenzo untuk pertama kalinya sebagai pebalap Yamaha, yang mengenakan lagi nomor 1 sejak Wayne Rainey mempertahankan gelarnya pada 1993. Dan, pebalap Spanyol ini pun menanggalkan nomor 99.
Meskipun demikian, pemilihan bentuk nomornya memberikan arti penting. Mantan juara dunia dua kali kelas 250cc tersebut menggabungkan inisial namanya, "JL" menjadi model angka "1". Harapan Lorenzo, dengan angka penting itu, dia akan terus menuai hasil maksimal.
"Saya sangat senang karena anda harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan mengenakannya," ujar Lorenzo. "Saya mungkin beruntung dengan desainku ini karena nomor 1 bekerja dengan sangat baik dengan inisial JL milikku. Mungkin bila dengan huruf-huruf berbeda akan sulit untuk membuatnya, tetapi saya berharap para penggemarku menyukainya!
"Saya tidak akan melupakan nomor 99-ku pada musim ini. Angka itu akan tetap ada di beberapa bagian pakaianku karena nomor 99 selalu ada di dalam hatiku. Memang, ini merupakan pilihan yang sulit untuk mengubah nomor, tetapi saya telah mendapatkan kesempatan langka untuk mengenakan ini."
Lorenzo secara resmi akan mengenakan nomor barunya itu pada latihan resmi perdana MotoGP 2011 di Sepang, Malaysia, 1-3 Februari.

No comments:

Post a Comment