Wednesday, February 2, 2011

Kecepatan Lorenzo Kejutkan Yamaha

SEPANG – Jorge Lorenzo memang tidak menjadi yang tercepat pada sesi ujicoba MotoGP di Sepang, Selasa (1/2/2011). Tapi, performa juara dunia 2010 ini mengejutkan manajer Yamaha,Wilco Zeelenberg.

Ini adalah kali pertamanya Lorenzo kembali membesut motor Yamaha YZR-M1 dalam dua bulan terakhir. Hasilnya cukup memuaskan, Lorenzo ada di belakang pembalap Repsol Honda, Casey Stoner.

"Saya sangat senang dengan sesi pertama di Sepang. Saya sebenarnya cukup terkejut dengan kecepatan Jorge. Setelah istirahat dua bulan, dia bisa masuk irama dan cara balapnya sangat halus,” jelas manajer tim Wilco Zeelenberg, seperti dilansir crash, Rabu (2/2/2011).

"Kami telah menerima informasi yang baik dengan hasil ini. Jadi, kami telah mampu membuat beberapa langkah dan mencapai beberapa keputusan. Kami cukup puas dengan hasil pertama ini," lanjut mantan pembalap kelas 250cc ini.

Musim ini Lorenzo akan berpartner dengan rookie terbaik di musim lalu, Ben Spies. Rider asal Amerika Serikat tersebut hanya berada di posisi kelima di bawah Daniel Pedrosa dan Marco Simoncelli.

No comments:

Post a Comment