Wednesday, February 9, 2011

22 Febuari, Sepang Gelar Tes MotoGP

Malaysia sungguh beruntung. Sirkuit Sepang Internasional dikabarkan kembali akan menggelar pra-musim MotoGP pada 22-24 Febuari nanti.

Ya, setelah dua bulan istirahat, para pembalap MotoGP untuk pertama kali menunggangi motor mereka di Sirkuit Sepang selama tiga hari, akhir pekan lalu. Marco Simoncelli membuat kejutan dengan menutup sesi pamungkas menjadi pembalap tercepat.

“Semua mengenai MotoGP memang selalu menarik. Ini akan menjadi musim yang fantastis dan luar biasa buat ajang MotoGP Malaysia tahun ini,” demikian pendapat CEO SIC Datuk Razlan Razali.

Razlan menambahkan, masukan dari tim dan pembalap MotoGP sangat positif. “Tim dan pembalap MotoGP selalu bahagia untuk tes di Malaysia mengingat sirkuit dan penonton cukup mendukung,” tambahnya.

“Kehadiran Valentino Rossi menjadi yang paling dinanti. Sebab, dia adalah pembalap yang paling disukai para penonton Malaysia. Mereka ingin melihat Rossi menunggangi motor baru Desmocedici Ducati,” lanjut Razlan.

“Para penonton MotoGP juga semakin meningkat ketimbang tahun sebelumnya,” tandasnya sebagaimana dilansir Bernama, Rabu (8/2/2011).

No comments:

Post a Comment