Sunday, January 23, 2011

Yamaha dan Spies Belum Temui Kesepakatan


Pihak Yamaha dan pembalap Ben Spies masih belum menemui kesepakatan menyangkut kontrak baru sang pembalap. Namun Yamaha optimistis tak akan lama lagi kedua belah pihak akan mendapatkan titik temu.

Sudah dua minggu lebih Yamaha dan perwakilan Spies membahas kontrak baru untuk pembalap berusia 26 tahun itu. Kontrak Spies akan berakhir di penghujung 2011. 

"Pembicaraan kami mengalami kemajuan. Hubungan kami dan manajemen Spies sangat baik. Saya yakin tak lama lagi kami bisa memperpanjang kontrak Ben," kata Bos Yamaha Lin Jarvis.

Yamaha ingin Spies memperpanjang kontraknya agar konsentrasinya tak terganggu dari godaan tim lain. Diharapkan Spies terus bersama tim Garpu Tala hingga akhir 2013.

Sebelumnya Spies memang sudah mengungkapkan kalau ia ingin membela Yamaha dalam jangka panjang. Hal ini disambut baik Yamaha yang puas dengan penampilan pria Texas itu sepanjang 2010.

Musim lalu Spies memperoleh 176 poin dan ada di peringkat enam. Musim 2011 Spies akan berada satu tim dengan juara dunia Jorge Lorenzo.

No comments:

Post a Comment