Sunday, January 16, 2011

Usai Jumpa Fans, Lorenzo Liburan di Bali

JAKARTA - Rehat beraksi di sirkuit, Jorge Lorenzo urung berstatus pengangguran sementara. Pasalnya, pembalap terdepan Yamaha sudah mengantongi rentetan agenda, termasuk liburan di Indonesia.

Ya, Lorenzo mengakhiri gelaran Grand Prix MotoGP musim lalu dengan predikat juara dunia. Tak salah jika pembalap asal Spanyol berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, terutama di Tanah Air yang notabene memiliki konsumen Yamaha terbanyak di dunia.

Jumat (14/1/2011) pagi tadi, Lorenzo menyempatkan diri bertemu muka dengan awak media massa di Kasuari Lounge JCC, Senayan. Pembalap 23 tahun dijadwalkan menggelar jumpa fans di Ibukota (15/1/2011), Surabaya (16/1/2011) dan Bali (17/1/2011).

"Saya senang sekali kembali ke Indonesia. Saya akan menyapa para penggemar, memberi tanda tangan dan berfoto bersama. Tapi yang terpenting, harus selalu menebar senyum," demikian rencana Lorenzo, seraya mengingat kunjungannya pada 2008 dan 2010 lalu.

Padatnya agenda akan ditutup Lorenzo dengan liburan di Pulau Dewata dan Pulau Komodo. "Saat musim rehat, saatnya santai. Rencana saya akan liburan di Bali dan mungkin diving di Pulau Komodo," imbuh pembalap yang menyebut sirkuit Assen, Belanda, sebagai favoritnya.

Lorenzo benar-benar ingin memanjakan diri di waktu luang, sebelum kembali berlaga di sirkuit dalam sesi ujicoba di Sepang, Malaysia (1-3 dan 22-24 Februari), dan di Losail, Qatar (13-14 Maret). Seri pertama musim 2011 sendiri akan dibuka dengan balapan malam hari di Losail, pada 20 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment