Saturday, January 1, 2011

Rossi Tak Mampu Tandingi Lorenzo

MILAN – Max Biaggi mencoba memprediksi MotoGP 2011. Menurutnya, Valentino Rossi tidak mampu menyaingi pembalap asal Spanyol itu untuk juara musim depan.

Penampilan cemerlang diperlihatkan Lorenzo di musim 2010. Pembalap Fiat Yamaha berhasil meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya menyisihkan sang juara bertahan Rossi yang memutuskan untuk pindah ke Ducati di akhir musim.

Menurut Biaggi, peluang Lorenzo untuk mempertahankan gelar juara di MotoGP 2011 sangat besar. Mantan bintang MotoGP ini menilai Rossi belum mampu menandingi keperkasaan pembalap asal Spanyol itu.

“Lorenzo mengalami musim luar biasa dan melakukan tugas dengan baik. Dia benar-benar fantatis musim lalu. Saya yakin dia menjadi incaran untuk balapan tahun depan. Tapi, Lorenzo harus mewaspadai Stoner,” kata Biaggi.

“Lorenzo masih sangat muda 23 tahun, namun dia sudah membalap di dunia motor sejak 15 tahun. Ini yang membuat dirinya seperti seorang pembalap veteran,” lanjut juara World Superbike (WSBK).

“Di sisi lain, Lorenzo merupakan hasil dari kebijakan MotoGP. Menurut mereka, pembalap muda mungkin bagus dari sisi penjualan,” tandas pria asal Italia dilansir La Gazetta Dello Sport, Selasa (28/12/2010).
  Well, apakah anda setuju dengan pendapat Biaggi ini?

No comments:

Post a Comment