Sunday, January 16, 2011

Lorenzo Idamkan MotoGP di Indonesia

JAKARTA - Jorge Lorenzo mengusung harapan gelaran Grand Prix MotoGP mampir di Indonesia. Hal tersebut dilontarkan pembalap terdepan Yamaha saat kembali mengunjungi Ibukota, Jumat (14/1/2011).

Ya, kedatangan Lorenzo ke Tanah Air kali ini merupakan kali ketiga, setelah 2008 dan 2010. Jawara dunia musim lalu akan menyapa para penggemarnya di Jakarta (15/1), Surabaya (16/1) dan Bali (17/1).

Saat berbincang dengan awak media di Kasuari Lounge JCC, Senayan, pagi tadi, Lorenzo sempat mengungkapkan keinginannya beraksi di Indonesia bersama pembalap-pembalap dunia lainnya.

"Saya berharap gelaran MotoGP singgah di Indonesia. Di sini sangat potensial dan balap motor merupakan olahraga yang populer," ujar pembalap yang pernah menjajal sirkuit Sentul, Bogor.

Tak hanya itu, Lorenzo juga mengingatkan para pengendara motor di Indonesia agar berhati-hati dalam mengemudi. "Kalau berkendara di jalan, Anda harus melindungi tubuh dan berhati-hati," imbuhnya.

"Kalau kami kan pembalap profesional, jadi menggunakan perlindungan khusus seperti sepatu boot dan sarung tangan. Yang jelas, kalau mau kebut-kebutan ya di sirkuit saja," tegas pembalap berkebangsaan Spanyol.

No comments:

Post a Comment