Thursday, January 13, 2011

Lorenzo Datang Lagi

JAKARTA - Jorge Lorenzo akan kembali mengunjungi fansnya di Indonesia. Kali ini, dia akan datang untuk menunaikan janjinya merayakan keberhasilannya tampil sebagai kampiun MotoGP 2010.

Menurut PR and Corporate Communication Head YMKI, Indra Dwi Sunda, Lorenzo akan berada di Indonesia selama empat hari, mulai Jumat (14/1/2011). Pembalap andalan Yamaha ini akan mengunjungi para fansnya yang berada di tiga kota besar, Jakarta, Surabaya dan Bali.

“Ya, dia sudah terbang hari ini. Dia akan mengunjungi tiga kota selama di sini. Jumat (14/1/2011) di Jakarta, 16 di Surabaya dan terakhir di Bali tanggal 17,” tutur Indra saat dihubungi okezone, Rabu (12/1/2011).

Selain untuk merayakan kesuksesannya menjadi juara dunia bersama fansnya di Indonesia, kunjungan Lorenzo kali ini juga bertujuan untuk meminta restu sebelum dirinya bertarung di kompetisi MotoGP 2011, Maret nanti.

“Dia ke sini untuk membagi kebahagiaannya menjadi juara dunia bersama fansnya di sini, sekaligus untuk meminta doa dari fans sebelum tampil di musim depan. Dia juga ke sini untuk menyelesaikan kontrak (iklan),” tambah Indra.

Sayangnya, acara Meet and Greet yang dilakoni Lorenzo kali ini tidak terbuka untuk umum. Hanya fans beruntung yang memenangi undian yang dilakukan pihak Yamaha, yang akan mendapat kesempatan bertemu langsung dengan pembalap 24 tahun ini.

Lorenzo sendiri sebelumnya sudah mengumumkan melalui akun twitternya, bahwa dia akan datang kembali ke Indonesia untuk kali ketiga, setelah sebelumnya sempat datang pada 2008 dan Februari 2010. Dalam kicauannya, Lorenzo menulis, “Hello Indonesia, hari ini saya terbang ke sana (Indonesia). Sampai jumpa di sana.

No comments:

Post a Comment