Monday, January 24, 2011

Lorenzo dan Hayden Tukar Brand Baju Balap

Jorge Lorenzo  Lorenzo dan Hayden Tukar Brand Baju Balap
Politik di balik paddock MotoGP bisa jadi sangat menarik, dan juga menyentil. Yang terbaru dari ajang balap motor paling bergengsi sejagat ini adalah kabar bahwa Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden tukar merk apparel.
Hayden yang sangat loyal dengan Alpinestars, dipastikan memakai Dainese — merek apparel yang diapakai bertahun-tahun oleh Lorenzo.
Kabar itu cukup menggelitik karena keduanya dikenal loyal terhadap merk apparel yang mereka kenakan. Nicky Hayden sudah menggunakan Alpinestars sejak memenangi MotoGP 2006 hingga 2010. Sementara Lorenzo memakai Dainese sejak karirnya di MotoGP kelas 250 cc.
‘Pertukaran’ brand apparel dikaitkan dengan Valentino Rossi. Rossi dikenal sangat dekat dengan Lino Dainese, pendiri brand Dainese. Juara dunia 9 kali MotoGP itu juga menjadi salah satu owner merk Dainese. Lorenzo yang sudah tak lagi rekan setim Rossi. Lorenzo, sepertinya tidak mau Rossi campur tangan menentukan apparel yang dikenakannya karena gengsi. Dan bisa jadi Lorenzo akan pindah merk ke Alpinestars.
Dan katanya, Rossi campur tangan menentukan apparel timnya, termasuk merekomendasikan Hayden, yang setia dengan Alpinestars,  pindah ke Dainese.

No comments:

Post a Comment