Monday, January 24, 2011

Lorenzo Gaet Sponsor Baru

Kecemerlangan Jorge Lorenzo mulai mendapatkan minat sponsor. Terbukti, pembalap andalan Fiat Yamaha berhasil menggaet Rockstar Energy Drink.
 
Penampilan cemerlang berhasil diperlihatkan Lorenzo dalam MotoGP 2010 lalu. Bagaimana tidak, pembalap asal Spanyol mendominasi balapan untuk menggenggam gelar juara perdana MotoGP dalam kariernya.
 
Bahkan, Lorenzo berhasil memecahkan rekor angka terbanyak yakni 383 poin setelah mencatat tujuh pole position dan 16 kali naik podium. Lorenzo mengaku senang dengan kerja sama ini.
 
“Sangat menyenangkan bisa mengamankan kerjasama dengan sponsor Rockstar Energy Drink dan saya yakin ini adalah sebuah awal yang baik untuk melakukan kerjasama,” demikian pendapat Lorenzo.
 
“Saya sangat senang bisa tampil berbeda dari pembalap lain di olahraga ini dan saya yakin akan mendapatkan hal itu dengan bekerjasama dengan Rockstar Energy Drink,” lanjut pembalap 23 tahun.
 
“Ini adalah sponsor pertama saya dari Amerika dan tidak ada pembalap di MotoGP yang mendapatkan kerjasama. Saya sangat bangga menjadi duta besar minuman di olahraga ini,” tandasnya dikutip motorsport, Minggu (23/1/2011).

No comments:

Post a Comment