Monday, January 24, 2011

Jorge Lorenzo: Saya Seperti Raja di Indonesia

LorenzoIndonesia6 460x306 Jorge Lorenzo: Saya Seperti Raja di Indonesia
Akhir pekan lalu (14-17/1), Jorge Lorenzo kembali menyapa fansnya di Indonesia. Diawali jumpa pers di Jakarta sekaligus memperkenalkan Yamaha Jupiter MX dan Yamaha Lexam.
Kehadiran juara dunia MotoGP 2010 ini juga melakukan syuting untuk iklan Jupiter MX. Esok paginya bertemu dengan fans di salah satu cafe di bilangan Senayan, Jakarta.
Acara selanjutnya juara dunia termuda MotoGP terbang ke Surabaya untuk betemu para penggemarnya di DBL Arena. Ada 5000 penggemar beratnya telah menunggunya di Surabaya, bahkan sejak dini hari.
“Ini adalah luar biasa warga Surabaya mengikuti MotoGP dan mengikuti aku. It was amazing! Terima kasih Indonesia karena membuat saya merasa di rumah, dan memperlakukan saya seperti seorang raja,” tutur pebalap asal Spanyol.
Selepas dari Surabaya, Lorenzo melanjutkan liburan di Bali dan pulau Komodo.

No comments:

Post a Comment