Tuesday, December 14, 2010

Yamaha Optimistis Perbarui Kontrak Spies

GERNO DI LESMO – Ben Spies belum tanda tangan kontrak baru. Namun, manajemen Yamaha optimistis dapat memperbarui kontrak pembalap asal Amerika Serikat itu.

Yamaha memang telah lama berbicara dengan manajer Spies mengenai keinginan memperbarui kontrak pembalap 26 tahun itu. Sayang, hingga saat ini, pembicaraan antara kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Meski Spies masih memiliki kontrak hingga MotoGP 2011, namun manajemen Yamaha berkeinginan untuk memperpanjang kontrak mantan juara World Superbike itu hingga 2013 mendatang.

“Kami mengalami kemajuan dan kami memiliki hubungan sangat baik dengan Spies. Manajemennya dan saya optimistis kami segera memperpanjang kontrak Spies,” tandas tim principal Yamaha Lin Jarvis kepada MCN, Selasa (14/12/2010).

Wajar saja Yamaha berniat memperpanjang kontrak Spies. Sebagai pendatang baru di ajang MotoGP 2010, Spies berhasil tampil cemerlang di tahun perdananya. Bahkan, pembalap kelahiran Texas itu berhasil dinobatkan sebagai pembalap debutan terbaik.

Musim depan, Spies akan naik ke tim utama dengan memperkuat Fiat Yamaha. Mantan pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu akan menjadi partner Jorge Lorenzo di balapan motor MotoGP 2011.

No comments:

Post a Comment