Wednesday, December 8, 2010

Lupakan Rossi, Lorenzo Sambut Spies!

GERNO DI LESMO – Hubungan Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi memang tidak pernah harmonis. Namun, juara bertahan MotoGP optimis berteman dengan Ben Spies akan lebih mudah.

Ya, hubungan pertemanan antara Lorenzo dan Rossi mungkin tidak pernah akur selama tiga musim bersama. Bahkan, ini memaksa manajemen Fiat Yamaha menggunakan tembok pemisah diantara kedua pembalap di awal 2010.

Bukan hanya itu, manajemen Fiat Yamaha telah mengindahkan permintaan Rossi untuk tidak membagi data dengan Lorenzo. Ini yang membuat pembalap muda asal Spanyol itu geram. Kini Rossi sudah memperkuat Ducati.

Lorenzo berharap pertemanan dengan Spies akan berjalan lebih mudah. “Spies seperti seorang pria yang baik,” kata Lorenzo. “Sejauh ini hubungan pertemanan kami cukup baik. Kami sering bercanda dan saya rasa hubungan akan lebih mudah ketimbang bersama Rossi.”

“Kami memang pesaing dan kami bertarung untuk mengalahkan satu sama lain, namun hubungan pertmenan kami tidak akan apa-apa. Spies telah merepotkan saya tahun ini. Mungkin tahun depan, Spies akan bertarung untuk menang dan bertarung memperebutkan gelar,” tandasnya dikutip Crash, Rabu (8/12/2010).

No comments:

Post a Comment