Tuesday, December 7, 2010

Lorenzo Rilis Sekolah MotoGP

MALAGA – Berminat menjadi pembalap MotoGP suatu saat nanti? Bagi anda yang berusia kurang dari 15 tahun, bisa mengikuti latihan mengendarai MotoGP di Malaga, Spanyol. Gagasan membangun sebuah wadah pelatihan ini pertama kali dicetuskan oleh juara dunia 2010, Jorge Lorenzo.


Rider asal Spanyol itu dikabarkan segera merealisasikan idenya ini. Bahkan usulan brillian untuk mencetak pembalap masa depan Spanyol, didukung penuh oleh Dewan Kota Malaga dan Dinas Pariwista serta Olahraga Malaga, Elias Bendodo.

Ayah Lorenzo, Chicho Lorenzo dan Presiden Federasi Automotif Spanyol, Luiz Guzman pun telah mengumumkan akan membuka kelas pertama dengan jumlah siswa 50 orang. Menurut laporan yang disitat The Leader Senin (6/12/2010), sekolah balap ini terletak di sebidang tanah seluas 21 ribu hektar di kawasan Trevenez, dengan panjang trek yang mencapai 540 meter plus lahan parkir yang bisa memuat 67 mobil.

Dalam sebuah kesempatan. Chicho menyampaikan, upaya ini merupakan bentuk komitmen sang anak, Lorenzo untuk mengembangkan olahraga otomotif di Spanyol.

”Proyek ini bukan hanya sekadar sebuah tempat pendidikan. Lebih dari itu, sekolah ini merupakan sarana terdepan untuk memajukan olahraga motorsport di Spanyol.”

Tertarik? Silahkan datang langsung ke Malaga.

No comments:

Post a Comment