Sunday, December 19, 2010

Lorenzo Luncurkan Buku 99+1

MotoGP Mania – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang idola untuk memanjakan penggemarnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Jorge Lorenzo baru-baru ini. Juara dunia MotoGP 2010 itu meluncurkan buku khusus untuk fans fanatiknya. Buku itu diberi judul: 99+1, El libro de Jorge Lorenzo.
lorenzo 991 cover Lorenzo Luncurkan Buku 99+1
Sesuai namanya, buku tersebut berisi 100 halaman (99+1) yang memajang kumpulan foto-foto aksi X-Fuera sepanjang musim kompetisi 2010. Foto-foto exlusive itu adalah hasil jepretan fotografer Mirco Lazzari. Sementara text/narasinya dibuat oleh teman dekat Lorenzo, Hector Martin.
Untuk menambah keistimewaannya, ’99+1 Book of Jorge Lorenzo” dibuat dengan unsur dominan angka 9. Selain judulnya yang “dipaksa” ada 99-nya, harganya pun di patok senilai 99 Euro (belum termasuk ongkos kirim). Dan dicatak terbatas, yakni hanya 999 copies. Untuk mendapatkannya, anda harus langsung memesan di website resmi Jorge Lorenzo Fans Club.
lorenzo 991 02 Lorenzo Luncurkan Buku 99+1
Jika anda termasuk salah satu penggemar berat rider Spanyol itu namun tak bisa memiliki bukunya, tak perlu terlalu kecewa. Ini ada “bocoran” beberapa foto yang termasuk di dalam buku limited edition tersebut. Foto-foto itu diberikan langsung lho oleh Lorenzo… lewat halaman facebook-nya!

No comments:

Post a Comment