Tuesday, December 14, 2010

Lorenzo Impresif di Balap Mobil Alcaniz


VIVAnews - Jorge Lorenzo tampil impresif di belakang setir mobil saat tampil di 500km of Alcañiz, Minggu 12 Desember 2010. Juara dunia MotoGP ini menduduki posisi kedua di kategori D5.

Setelah tampil di ajang balap mobil Spanish Resistance Championship Montmelo, bulan lalu, Lorenzo kembali beraksi di belakang setir. Kali ini rider Fiat Yamaha ini menjadi tamu kehormatan di ajang 500km of Alcañiz.

Tampil bersama tim Difisa Racing of Sabadell, Lorenzo bersama dua rekan setimnya, Jose Manuel de los Milagros dan Antxel Echegoyen, mengakhiri balapan D5 di posisi kedua.

Direktur Tim Difisa, Salvador Espinal, memuji konsentrasi Lorenzo dalam membalap. Kehadiran Lorenzo juga dianggap Espinal sebagai pengalaman berharga bagi tim Difisa.

"Perkembangan Jorge sejak balapan pertamanya di Sirkuit Katalunya sangat pesat. Dia belajar sangat cepat dan menampilkan konsentrasi yang tinggi, dan itu sebabnya dia menjadi juara dunia (MotoGP)," ujar Espinal seperti dikutip situs resmi MotoGP, Senin 13 Desember 2010.

"Dia belajar mengambil tikungan terakhir di kecepatan tinggi, dan itu membuatnya sejajar dengan beberapa pembalap tercepat. Bekerjasama dengan Jorge juga menjadi pengalaman hebat bagi seluruh tim," tutup Espinal.

Selain Lorenzo, pembalap F1 Jaime Alguersuari juga menjadi tamu kehormatan di ajang 500km of Alcañiz. Pembalap Toro Rosso ini tampil di kategori D1 dan meraih posisi keempat.

No comments:

Post a Comment